Tuesday, December 29, 2015

Who is Something in the wood

 GTA San Andreas

Who is Something in The Wood?  



Karena perdebatan panjang di kalangan player GTA San Andreas di saat GTA San Andreas sedang ada di masa kejayaannya tentang keberadaan Bigfoot yang rumornya maish dapat muncul di GTA San Andreas, namun sayangnya Bigfoot telah di hapus oleh Rockstar dan Rockstar mengumumkan bahwa di GTA San Andreas memang tidak ada Bigfoot, melainkan ada sesuatu lain di hutan. Apa maksud Rockstar?, apakah memang ada makhluk lain di hutan?, berikut ulasannya:
Spekulasi mulai muncul karena Rockstar telah menyatakan bahwa Bigfoot tidak ada di game akan tetapi ada sesuatu yang lain di hutan, karena pernyataan dari Rockstar, player mulai berspekulasi tentang siapa sebenarnya sesuatu yang ada di hutan seperti penjelasan Rockstar pada saat sedang terjadi perdebatan tentang keberadaan Bigfoot di hutan Back O Beyond dan Shady Creek di GTA San Andreas. Setelah penjelasan Rockstar tersebut, perdebatan tentang keberadaan Bigfoot telah selesai dan berganti menjadi perdebatan tentang kebenaran dari penjelasan Rockstar dan siapa yang di maksud oleh Rockstar. Sampai sekarang memang masih menjadi sebuah pertanyaan tentang siapa yang di maksud Rockstar dan juga apakah benar keberadaannya.
Makhluk yang pertama di duga merupakan sesuatu lain yang ada di hutan adalah Bigfoot, walaupun Bigfoot sudah dinyatakan tidak ada di GTA San Andreas oleh Rockstar, namun masih ada player yang percaya bahwa Bigfoot masih ada di GTA San Andreas. Memang di beberapa investigasi yang pernah saya lihat tentang myth ini memperlihatkan penampakan makhluk mirip Bigfoot melintas di hutan atau sedang bersembunyi di balik pohon atau kabut. Bisa jadi makhluk tersebut adalah makhluk yang di maksud Rockstar, namun anehnya mereka belum pernah di jumpai player atau belum pernah melakukan kontak langsung dengan player, melainkan hanya penampakannya saja. Mungkin saja makhluk tersebut belum tentu merupakan Bigfoot karena player memiliki anggapan masing-masing tentang siapa makhluk dalam banyaknya penampakan yang pernah di dapat oleh banyak player.
Makhluk kedua yang merupakan dugaan dari player yang merupakan sesuatu di dalam hutan adalah Killer Cowboy, Killer Cowboy merupakan Myth yang agak tenar di kalangan Myth Hunter, Killer Cowboy adalah koboi misterius yang rumornya menggunakan Walton untuk mengikuti korbannya yang sedang dalam hutan dan setelah itu membunuhnya,selain itu dia di rumorkan dapat muncul di jembatan perbatasan antara Back O Beyond dan Shady Creek(Lihat investigasi saya) dan jika kita bertemu dengannya,maka dia akan menyerang kita dengan senapan baik Shotgun, Deser Eagle, AK 47,DLL, terkadang dia dirumorkan hanya muncul dengan tangan kosong. Jika kita lihat lagi pada investigasi saya yang pernah saya upload di GTAMT, saya hanya mendapatkan sebuah mobil Walton yang selalu terparkir di jalan kecil yang ada di perbatasan antara Back O Beyond dan Shady Creek, dan sayangnya saya tidak berhasil menemukan Killer Cowboy setelah menginvestigasi dia selama dua hari di game time. Walaupun begitu, di Wiki Killer Cowboy telah dinyatakan PROVEN atau terbukti, karena ada beberapa foto bukti dan beberapa video investigasi yang menunjukan keberadaannya. Menurut perkataan member di sini, mungkin ada dua member bilang bahwa kita dapat memunculkannya di hutan dengan cara membunuh 4-5 koboi di daerah Desert, dan setelah itu datanglah ke hutan dan carilah dia. Namun ini belum pernah saya coba dan saya tidak tahu tentang kebenarannya. Kembali ke topik, beberapa player percaya bahwa sebenarnya Killer Cowboy adalah makhluk yang di maksud oleh Rockstar sebagai sesuatu yang ada di hutan. Tapi, Killer Cowboy belum bisa di katakan sebagai makhluk Myth sungguhan di GTA San Andreas, karena ada beberapa kemungkinan bahwa dia adalah missplaced ped yang Spawn di hutan, beberapa player memang beranggapan bahwa ini hanyalah missplaced ped, tapi anehnya sengat jarang jika missplaced ped seperti koboi di spawn membawa senjata yang agak tidak wajar untuk ped biasa, ped biasa biasanya tidak bersenjata, kecuali pada kesempatan tertentu terkadang kita dapat melihat ped memakai senjata, paling jika tidak pakai Cheat apapun ped yang bersenjata biasanya hanya memakai pistol 9mm atau senjata melee. Namun yang membuat heran player adalah terkadang Killer Cowboy di katakan membawa senjata seperi Shotgun dan juga AK47, senjata tersebut memang sangat jarang di bawa oleh ped biasa, namun ini bisa menjadi bukti bahwa Killer Cowboy adalah makhluk yang di maksud Rockstar.
Makhluk yang ketiga adalah Homeless Man, Homeless Man merupakan myth yang kurang terkenal di GTA San Andreas karena sedikitnya informasi dan jarangnya investigasi yang membuat myth ini kurang diketahui oleh para myth hunter, Homeless man di rumorkan sebagai ped tua yang berjalan di daerah perbatasan antara Back O Beyond dan Flin Country, rumornya dia adalah ped yang biasanya ditemukan di daerah Country,kemungkinan ped yang di maksud adalah ped yang saya jadikan Sir Jenskin di SVT. Karena sedikitnya bukti tentang Myth ini menjadikan banyak player kurang menyukai bahwa dia adalah makhluk yang di anggap Rockstar.
Makhluk yang keempat adalah Back O Beyond Creature atau Shady Creek Creature atau Wood Creature, sebenarnya ini adalah nama dari fans yang diberikan kepada makhluk yang di maksud oleh Rockstar, rumornya makhluk ini bukan merupakan Bigfoot yang pernah ada di GTA San Andreas, tetapi makhluk ini memang berbeda dengan makhluk yang lain dan tidak ada kesamaan dengan makhluk lain atau memiliki bentuk sendiri. Banyak penampakan mirip Bigfppt telah ditemukan tentang invetigasi makhluk ini dan beberapa player menganggapnya Bigfoot dan ada juga player yang menganggapnya sebagai Back O Beyond Creature(Jika ditemukan di BOB) atau Shady Creek Creature (Jika ditemukan di Shady Creek) atau Wood Creature. Namun karena banyak nya kegagalan player dalam mendapatkan kontak langsung dengan makhluk ini membuat player membuat spekulasi baru untuk myths ini. Yaitu Wood Creature/BOB Creature/Shady Creek Creature hanyalah sebuah ilusi grafik yang memungkinkan kita hanya dapat melihatnya dari jarak tertentu dan akan hilang jika kita berada di jarak tertentu, beberapa penampakan dari makhluk ini memperlihatkan dia bergerak mendekati player dari balik kabut dan akhirnya menghilang entah kemana, selain dari balik kabut, makhluk ini juga dapat terlihat seang berjalan di jalan setapak, didekatpohon , dan di balik semak. Selain terlihat bergerak dia juga dilaporkan terlihat beriri mengawasi player dari persembunyiannya. Karena banyaknya kegagalan player ini akhirnya beberapa player yakin bahwa Rockstar hanya membuat ilusi grafik yang dibuat mirip makhluk misterius dan beberapa player lagi menganggap bahwa makhluk itu benar-benar ada.
Makhluk ke lima yang diduga merupakan makhluk yang dimaksud Rockstar adalah Toreno, Toreno adalah karakter di GTA San Andreas yang rumornya me mata-matai CJ, dan myth tersebut dikenal dengan nama "Toreno The Spy" atau "The Spy". Pada suatu dialog Toreno pernah bilang bahwa dia akan selalu mengawasi CJ atau mendengarkan CJ atau keduanya. Karena clue ini, salah satu myth hunter telah mendapatkan sebuah penampakan dari Mike Toreno yang sedang membawa kamera di hutan Back O Beyond, karena temuan ini dan myth yang muncul, beberapa player berspekulasi bahwa Toreno adalah makhluk yang di maksud oleh Rockstar.
Dan makhluk yang terakhir adalah Bear atau Beruang yang dulu juga pernah ada di GTA San Andreas selain Bigfoot, Beruang dulunya memang ada di hutan dan juga di munculkan di suatu misi di mana CJ di suruh Truth untuk berburu beruang dan setelah membunuh mereka, tidak di sangka CJ menemukan Bigfoot dan akhirnya juga membunuh Bigfoot yang CJ temukan. Setelah di remove di versi final, ternyata model dari Beruang masih dapat ditemukan di game file, dan yang paling mengejutkan, salah satu admin GTAMT atau lebih dikenal dengan nama Admin Reysa pernah mendapatkan sebuah panampakan dari makhluk di duga beruang di dekat sungai berlumpur pada malam hari dan cuaca Thundering, pada saat Reysa mendapatkan penampakan tersebut, dia menjelaskan bahwa dia baru tersadar setelah sekian lama video tersebut di simpan di dalam PC nya atau merupakan video lama. Beruang tersebut tertangkap karena efek dari Thermal Google yang berhasil menangkap suhu dari suatu makhluk di duga Beruang,dalam videonya terlihat makhluk tersebut di tandai dengan warna yang lebih terang, artinya makhluk tersebut memiliki suhu tubuh dan yang pasti hidup, namun sayangnya setelah saya lihat di Youtube tentang videonya, saya melihat Comment yang kurang mendukung dari beberapa player yang menganggap ini FAKE dan sepertinya hanya ada satu player dari timur tengah yang percaya. Sampai sekarang memang belum bisa ini di bilang TRUE tentang keberadaan beruang karena minimnya bukti dan beberapa bukti yang tidak dipercayai, sampai sekarang hanya ada beberapa referensi tentang makhluk ini dan yang pasti model dari beruang masih ada di Game File. Mungkin saja temuan dari Reysa merupakan Bear yang tidak sengaja di spawn lagi walaupun dia sudah tidak di spawn lagi di hutan atau bisa jadi itu adalah makhluk lain.
Dari beberapa dugaan di atas kita dapat menyimpulkan bahwa ada banyak makhluk yang dijadikan dugaan tentang makhluk yang dimaksud Rockstar, dan sayang sayangnya setelahsepuluh tahun lebih belum ada satupun player yang berhasil mendapatkan bukti akurat tentang keberadaannya dan myth ini masih di cari kebenarannya sampai sekarang.



Sumber : Grand Theft Auto Mystery Team
Link      : https://www.facebook.com/gtamystery/posts/929221843833860:0

No comments:

Post a Comment